Klik Disini Untuk Join tim saya di bisnis Difa Herbal

Monday, October 20, 2003

Teks Proklamasi

Seorang anak sambil nangis pulang sekolah, Bapaknya nanya

Bapak : "Kenapa kau Cok!!!, aku lihat wajah kau kusut kali la"

Ucok : "Aku diusir Bu Guru, Pak"

Bapak : "Kenapa?"

Ucok : "Bu Guru nanya, siapa yang tandatangan teks proklamasi"

Bapak : "Lalu kau jawab apa?"

Ucok : "Bukan aku Buk, sumpah bukan aku!"

Bapak : "Salah lah kau itu!, sekarang masuk sekolah susah nak, mengaku aja apa salahnya"

Ucok : "Iya...ya...Pak yach!"


Esok hari ini si anak pulang cepat lagi, dengan wajah yg lebih kusut lagi


Bapak : "Gimanaa Cok?"

Ucok : "Diskors Pak, tiga hari, gara gara aku ikut saran Bapak"

Bapak : "Ayo kita balek ke sekola kau, aku kasih tau Bu Guru kau yang benar"


Disekolah,


Bu guru : "Selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa ini"

Pak Ucok (bicara pelan) : "Begini Bu Guru, aku mau tanya Bu Guru mengenai Proklamasi itu"

Bu guru (bengong) : "Yah,semua orang kan tau tentang proklamasi kita pada tahun 1945.saya cuma nanya Ucok siapa yang menanda tangani teks proklamasi itu?"

Pak Ucok : "Sebenarnya Bu Guru salah juga, mosok si Ucok yang ditanya, kan dia belum lahir Bu?"

Bu guru (bengong lagi) : "Trus...??"

Pak Ucok : "Sebenarnya...ini terus terang lho Bu...sebenarnya yang tandatangan teks Proklamasi itu aku...Bu..."

Bu guru : "Keluarrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!"



Dijalan,


Bapak : "Bagaimana ini Cok, kau ndak ngaku...salah...ngaku juga salah...aku yang ngaku juga salah...pusiiiinggggggg aku tanteeeeeee...!!"

Tiba-tiba mereka ketemu Pak RT,

Pak RT : "Wah...ada apa ini Pak Ucok sama anak ini kok wajahnya kusut...piyee toh?"

Pak Ucok : (dan mulai lah pak Ucok bercerita)

Pak RT langsung ketawa ngakak...Ha.....Ha.....itu bukan masalah besar pak, Haa.....Haa.....mana...mana teksnya...sini,tak tandatangani...!!"



* *
*

Quotes Of The Day :

"Life is beautiful. Let future generations cleanse it of all evil, oppression and violence, and enjoy it to the full."


- Leon Trotsky, Trotsky's Testament -


0 comments: